AD (728x90)

Thursday, May 28, 2015

Penggugah Video Mesum Bocah Umur 6-8 Tahun Sidoarjo Tertangkap

Penggungah Video Mesum Bocah Umur 6-8 Tahun Sidoarjo Tertangkap, Setelah melakukan penyelidikan peredaran video mesum bocah, tim Unit Cyber Crime Ditreskrumsus Polda Jatim sukses menangkap seorang berinisal SR terduga pengunggah video mesum bocah Sidoarjo.

"SR diduga pengunggah video mesum Sioarjo sudah ditangkap dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Jatim AKBP Raden Prabowo Argo Yuono, Kamis (28/5/2015).

Pelaku yang berumur 18 tahun masih dalam proses pemeriksaan oleh petugas. "Masih diperiksa petugas Cyber Crime. Inisialnya SR, berusia 18 tahun. Dia yang mengunggah video tersebut," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa hari terakhir, Surabaya dan Sidoarjo digegerkan dengan beredarnya video mesum bocah umur antara 6-8 tahun.

Dalam video seorang bocah perempuan mengenakan baju berwarna kuning berlengan panjang dan lawan mainnya bocah laki-laki berpakaian kaos berwarna hitam.

Keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri dan ada seseorang yang merekam dan mengarahkan kedua bocah tersebut. Dalam melakukan aksi tersebut, kedua bocah ini disaksikan empat anak lainnya.

Pasca-penangkapan SR, polisi masih berusaha menelusuri perkara ini. Sebab, dugaan kuat ada beberapa pelaku lain. Seperti yang merekam video, menyebarkan dan sebagainya. SR hanya mengunggah, sementara dari mana video tersebut belum bisa dipastikan.

"Saat ini kami melakukan pengembangan karena ada pelaku lain yang terlibat dalam kasus ini," ujar Raden, Kamis (28/5/2015).

Polisi, katanya, juga sedang mencari dimana lokasi pembuatan video serta anak-anak yang dikondisikan untuk berbuat tak senonoh itu.

Orang yang mengambil gambar terdengar memberikan berbagai perintah kepada kedua anak dalam bahasa Jawa untuk melakukan berbagai gaya.

Kasus peredaran video ini telah meresahkan sebagian masyarakat. KPAI, Komnas Perlindungan Anak, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Mabes Polri, dan seluruh polda berkoordinasi untuk menangani kasus tersebut.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2015 ebisnis. All rights resevered. Designed by degeweb